Pages



Sabtu, 19 Februari 2011

E-Tribe : “Untuk Grup Idola, Selain TVXQ, SNSD Adalah Yg Terbaik”



E-Tribe seorang penulis lagu hits di dunia musik Korea, seperti lagu diva Lee Hyori , U Go Girl dan SNSD, Gee, dan tahun ini mendebut grup baru Dal Shabet menyatakan pujiannya untuk SNSD. Baru2 ini ketika ditemui seorang jurnalis, dia berkata, “Di dunia musik sekarang, aku rasa tidak ada solois yg bisa melebihi Rain dan Lee Hyori. Untuk grup idola sendiri, selain TVXQ, SNSD adalah satu2nya grup yg pantas di berbagai gaya dengan sempurna.”
E-Tribe sendiri, mendefinisikan seorang artis dikatakan yg terbaik jika dia bisa harmonis dalam menari, menyanyi dan berpenampilan. “Pasti banyak terdapat lagu2 bagus, tapi untuk lagu yg pas dengan konsep unik , maka perlu ada kekuatan lebih.”
E-Tribe mengatakan, “SNSD, setelah rekaman dengan lagu mega hits ‘Gee’ mereka bisa sukses kembali dengan lagu ‘Tell me your wish,’ yg konsepnya sangat berbeda. Sama halnya seperti Hoot yg keluar setelah Oh!. Ini menunjukkan betapa selangkah lebih majunya mereka dan sekarang mereka tampaknya akan menunjukkan banyak kemungkinan yg membuat orang2 tidak bisa menduga soal gaya mereka selanjutnya.”
Terakhir dibilang, “SNSD satu2 nya grup idola yg bisa pas sekali dengan gaya apapun dan membuat banyak lagu2 menjadi yg terbaik setelah TVXQ, jadi bisa dibilang mereka itu ‘seribu wajah’”

source: http://news.nate.com…
translate: kwongildong @ soshified.com

via dkpopnews
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPICPLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.
FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar