Pages



Sabtu, 26 Februari 2011

TIPS KECANTIKAN ,DIET, & FASHION DARI SNSD

 
SNSD sekali lagi menjadi berita utama karena ia berpartisipasi dalam pemotretan Dior. Sementara banyak netizens khawatir kalau idola Korea tidak akan mampu menangani merek terkenal di dunia kecantikan, SNSD malah memukau penggemar dengan foto2 mereka. Dalam sebuah wawancara dengan JoongAng Daily, SNSD mengungkapkan beberapa pemikiran mereka dan rahasia tentang bagaimana mereka selalu menjadi begitu cantik.
Pemotretan SNSD dinilai sangat sukses, danfoto menerima banyak pujian dari penggemar di seluruh dunia.
  • Tips Kecantikan

Setelah memulai debutnya di Jepang tahun lalu, SNSD menjadi lebih sibuk dari sebelumnya, dan sementara tidak banyak tidur dan sedikit mengalami stres namun mereka tetap memiliki cara terbaik untuk tetap cantik. Setiap member ternyata minum 1.5L air sehari. Menurut Sooyoung: “. Ini mungkin terdengar seperti sesuatu dari buku teks, tetapi air adalah yang terbaik Hal ini membantu kulit Anda dan energi tubuh Anda.”
Tiffany, member yang paling dikhususkan dengan mempertahankan kulitnya, mengungkapkan bahwa ia rajin memakai tabir surya setiap hari, bahkan jika dia meninggalkan asrama sebelum subuh. Selain itu, ketika kembali dari kerja sehari-hari, Tiffany mengatakan dia tidak akan pergi tidur tanpa menerapkan produk perawatan kulit dulu, tidak peduli seberapa lelah dia. Dengan rutin perawatan kulit di malam hari yang menaruh pelembab, krim mata, essence, dan memakai kosmetik untuk malam hari. Yuri menjelaskan bahwa semua perhatian pada kulit mereka adalah perlu karena: “Kita berada di bawah lampu yang kuat untuk waktu yang lama, itu jauh lebih mudah untuk merusak kulit kita”
Semua anggota SNSD juga mengatakan bahwa mandi adalah hal penting untuk mengendurkan otot di bahu dan kaki yang sakit dan mencegah jerawat di tubuh. Mereka menyelesaikan rutinitas mereka dengan membasuh wajah mereka dengan air dingin. Sunny bilang: “Ada saat-saat di mana kita harus mempertaruhkan suatu hal demi jadwal di pagi harinya. Jadi para anggota mempertaruhkan nyawa mereka untuk memenangkan di pemainan batu-gunting-kertas untuk menggunakan kamar mandi di malam hari..”
  • Tips Diet

SNSD sebelumnya mengungkapkan kalau mereka hanya makan sebanyak 1500 kalori untuk rencana diet, dan diuraikan dengan mengatakan bahwa sebelum upacara penghargaan atau penampilan para member akan menyetop makan setelah jam 6 malam selama sekitar 10 hari.
Ketika ditanya rahasia untuk kaki mereka, Yuri menjelaskan: “Saya pikir kita hanya dilahirkan dengan itu Ada banyak sekali di mana kami pergi di atas panggung dengan kaki bengkak .Tapi ada sedikit hal yang dilakukan yaitu menaruh Sooyoung yang memiliki kaki terpanjang dan tercantik di tengah, sisanya jadi kaki kita terlihat baik. “
Hyoyeon menambahkan: “Itu benar Jika kalian ingin terlihat cantik, kalian harus terus mempelajari diri Dari posisi kaki kalian, dengan sudut wajah kalian, kalian harus belajar dan mempraktekan apa yang terbaik untuk Anda.”
  • Tips Fashion

SNSD sering menjadi trend center dalam mode, mereka seperti terlihat keren dengan skinny jeans berwarna di “Gee” kelihatan unik dengan topi baseball di “Oh,” dan baju bergaris di “Hoot.” Namun, mereka mengungkapkan bahwa pada sehari-hari, semuanya memakai gaun santai dengan skinny jeans hitam atau leggins, dan kaus dengan atasan rajutan. Yuri cenderung memakai warna hitam, putih, atau netral dan dikatakan memiliki style ‘cha-do-Nyuh’ (gadis kota yang dingin).
Tiffany cenderung memakai baju rajutan yang menonjolkan bentuk tubuhnya. Dia menjelaskan: “Setelah memasuki usia 20-an, saya tidak suka memakai pakaian yang mencolok saya lebih suka memakai pakaian biasa dan menaruh perhatian lebih pada tas, topi, dan aksesoris lainnya..”
Kelompok ini setuju memilih Sooyoung sebagai ‘fashionista’ di SNSD sepert yang orang2 katakan bahwa ketika mereka keluar makan atau melihat film, Sooyoung akan selalu berpakaian sempurna. Mereka membuat komentar seperti: “itu seperti ingin mengambil pemotretan”, dan juga memperlihatkan komentar seperti ‘Dia sepertinya membeli 1 potong pakaian setiap menit’ dll

smtownjjang
JoongAng
ch0sshi @soshified.com
VIA:GKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar