Pages



Sabtu, 12 Maret 2011

SNSD Yuri, Sooyoung, & Jessica tampil maskulin!


Girlband  SNSD membuat fans tertegun melihat penampilan baru mereka, karena mereka mengadopsi style  seksi dan maskulin.

Pada tanggal 12, MBC “Section TV: Entertainment News” bertemu dengan anggota SNSD pada saat pemotretan iklan. Pada hari ini, Yuri, Jessica, dan Sooyoung menampilkan  transformasi mereka yang paling inovatif. Mereka membuat orang disekitar mereka terkejut karena mereka tampil dengan mengenakan pakaian laki-laki, dan berhasil disesuaikan dengan konsep maskulin.

Sunny juga melakukan transformasi dengan konsep  Lady Gaga,  dan hal ini  membuat Sooyoung iri.

Sooyoung mengaku bahwa dia merasa aneh mengenakan  pakaian pria, dan kemudian  bercanda, “Aku Soonam ~”.

Baru-baru ini, kakak Sooyoung’s, Choi Soojin (yang saat ini tengah  sibuk di dunia musik) membuat netizen mengklaim bahwa keluarganya memiliki  ’gen superior’ setelah foto Sooyoung dengan kakaknya  terungkap. Ketika ditanya tentang kakaknya, Sooyoung menjawab, “Pada awalnya, saya senang bahwa kakak saya cantik …” Dia menambahkan, “Jika kakak  saya bergabung dengan SNSD, maka saya  pasti tidak akan dikenal karena  kaki kami yang sama!” – menyebabkan semua orang di sekitarnya tertawa.

Para anggota SNSD, terkenal karena memiliki anggota keluarga dengan ‘gen unggul’, dan mereka saling memuji satu sama lain, “kau  lebih cantik dari Krystal,” pernyataan ini dilontarkan kepada Jessica.

Source: osen, nate
via: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar